Senin, 08 Juli 2013

Cita-cita setelah lulus S1?

Cita-cita setelah lulus S1?
Cita-cita aku waktu aku masih kecil, yaitu dari SD sampai SMP ingin sekali menjadi dokter. Karena dokter itu menolong orang yang sakit, dan itu adalah perbuatan yang sangat mulia. Tapi pas sudah SMA, aku melihat berita-berita ditelevisi, rata-rata rumah sakit, akan mengobati pasien yang sakit jika sudah membayar administrasinya. Karena itu, aku jadi tidak ingin lagi menjadi dokter. Selain itu juga, untuk menjadi dokter butuh biaya yang sangatlah mahal.
Setelah aku SMA, aku jadi ingin berkerja di sebuah Bank. Karena aku senang menghitung-hitung uang. Jadi, setelah aku lulus S1 aku ingin bekerja di sebuah Bank. Maka dari itu, saya akan memilih mata kuliah pilihan tentang perbankan, karena aku ingin mendalami tentang dunia perbankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar