Rabu, 05 Juni 2013

Tips Kecilkan Lengan Tangan



Beberapa orang menyimpan lemak berlebih pada perut, punggung atau pipi. Itu genetik. Samalah untuk lengan yang berlemak. Kita tidak bisa memaksa tubuh menyimpan lemak dimana-mana. Tapi bagaimana untuk kurangi ukuran lengan?
Olahraga Pemberat Untuk Lengan? Tentu saja ada berbagai olahraga yang Anda bisa lakukan untuk membangun dan kuatkan otot pada lengan tangan. Contoh olahraga adalah seperti: reverse curls dengan dumbbell atau barbell atau peralatan olahraga seperti hand-grips.Tapi apakah olahraga pemberat dapat kekurangan ukuran lengan atau tambah lagi ukuran?! Seperti yang kita tahu, olahraga pemberat melatih dan besarkan otot lengan tangan so secara teori, lengan Anda akan bertambah ukuran! Jadi tak sesusai? Well sesuai untuk kentalkan isi lengan tapi latihan pemberat tidak dapat membuang lemak berlebihan
Urut Traditional. Apakah terapi mengurut dapat kurangi atau pecahkan lemak pada bagian lengan? Jom kita teliti:
Kurangi lemak? Tak bisa. Pijat tidak dapat membuang lemak pada setiap bagian. Kalau diurut dengan minyak buang angin, minyak sapi ataupun jahe etc, yes mungkin ia dapat panaskan permukaan kulit atau serap air nak ke kulit untuk kentalkan kulit (jangka pendek). Berpikirlah: lemak itu “padat”, kalau pijat kuat macamana pun, lemak tu nak keluar kat mana?
Pecahkan lemak? Mungkinlah tapi sama macam fakta sebelum ini, kalau terapi pijat dapat pecahkan lemak tu sekalipun, lemak tu tak ke mana!
Jadi urutan bukanlah jawaban untuk kecilkan lengan tangan.
Liposuction? Tentu metode liposuction dapat kurangi lemak pada setiap bagian, termasuk lengan tangan tapi ia sangat mahal, prosedur yang invasive dan bukanlah jawaban untuk jangka panjang.
Lemak melalui kalori defisit? Yes itulah satu-satu cara untuk mengurangi lemak pada lengan atau setiap bagian tubuh. Ingat kita tidak bisa buang lemak pada satu-satu bagian jadi ia adalah proses yang menyeluruh. Kalori defisit adalah kondisi dimana konsumsi kalori (makanan) tidak melebihi produksi (aktivitas harian, termasuk olahraga)
Contoh: Kalau konsumsi kalori melalui makanan adalah 2.000 kalori tapi output kalori adalah 2.400 – maka adanya defisit kalori sebesar 400. 400 kalori itu akan dibakar atau diambil dari lemak simpanan badan. Apakah di akan bakar 400 kalori itu dari lemak lengan? Tak semestinya. Kita tidak bisa memaksa badan tapi apa yang Anda bisa lakukan? Terus amalkan defisit kalori untuk membakar lemak. Lama-kelamaaan, ia akan membakar lemak pada bagian lengan tangan juga.
Wajip berolahraga? Tidak! Untuk kurangi lemak pada lengan atau berat badan secara umum, olahraga tidak wajib. Kenapa? Karena yang penting adalah kalori defisit. Selagi konsumsi makanan tidak melebihi aktivitas harian (pembakaran kalori) maka olahraga tidak wajib (contoh: bulan puasa). Tapi sudah tentu, olahraga seperti aerobiks, berjalan, jogging dan lain-lain mempercepat usaha Anda.
Bagi saya, satu-satu cara untuk kurangi lemak adalah melalui pengontrolan kalori – makanan dan olahraga. Untuk panduan yang teliti, silalah lihat eBook saya yang berjudul – Panduan Kurangi 5kg dalam 5 Minggu.
Saya rasa sudah banyak yang bertanya tentant cara-cara untuk menghargai atau kurangi lemak pada lengan tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar